Tomohon Pilot Projek Kantor Pelayanan Pajak Mikro

Tomohon Pilot Projek Kantor Pelayanan Pajak Mikro

Manadotempo, Tomohon-Kantor Pelayanan Pajak Mikro hadir di Kelurahan Kakaskasen Kecamatan Tomohon Utara.

Ini menandakan, tingkat kepercayaan Kementerian Keuangan Republik Indonesia khususnya Direktorat Jenderal Pajak akan kota Tomohon begitu besar.

Bagaimana tidak, Kementerian Keuangan Republik Indonesia khususnya Direktorat Jenderal Pajak mempercayakan Kota Tomohon diantara 8 daerah lainnya di Indonesia menjadi pilot projek atau percontohan Kantor Pelayanan Pajak Mikro.

Walikota Tomohon melalui Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, M.Sc pun mengucapkan selamat atas dilaunchingnya Kantor Pelayanan Pajak Mikro Tomohon.

Kakanwil DJP Sulutenggo-Malut menegaskan, Kota Tomohon layak dan pantas dinaikkannya status dari Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Kantor Pelayanan Pajak Mikro

“Semoga Kerjasama Pemerintah Kota Tomohon dengan Kantor Pelayanan Pajak Mikro akan berjalan dengan baik dan terus bekerja sama dalam bidang pajak dalam membangun Negara Indonesia ini,” ungkapnya.

Launching diakhiri dengan pemberian cendera mata oleh Kakanwil DJP Sulutenggo-Malut kepada Pak Sekda serta pemberian kalender,flash disc dan payung kepada para undangan. (tor)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses