WASI Siapkan Teluk Manado Pecahkan 3 World Record

WASI Siapkan Teluk Manado Pecahkan 3 World Record

Manadotempo, Jakarta-Teluk Manado, Sulawesi Utara, kembali dipercaya untuk event berkelas Internasional.

Kali ini menyambut dirgahayu Kemerdekaan RI bulan Agustus 2019 nanti akan menjadi lokasi 3 world record tepatnya teluk Manado di kawasan Megamas, Jl Piere Tendean, Boulevard.

Dipastikan ivent yang diprakarsai WASI (Wanita Selam Indonesia) dengan pelaksananya ibu Tri Tito Karnavian akan dibanjiri penyelam dari dalam dan luar negeri.

Ada 3 kategori rencana pemecahan rekor dunia sebut saja, Penyelaman massal terbanyak, rekor dunia sebelumnya sebanyak 2465 penyelam di pantai Malalayang, Manado, Pembentangan bendera terbesar di dalam air, rekor dunia sebelumnya oleh Australia tahun 2017 dengan luas bendera 166.62m2 dan Rangkaian penyelam terpanjang di bawah air, rekor dunia sebelumnya Amerika sebanyak 386 penyelam.

Kami menargetkan penyelam yang turut serta dalam acara ini adalah 3000 peserta lebih bagus,” ungkap salah satu panitia 3 word record ketika dikonfirmasi, manadotempo.com Rabu (30/01/2019).

Caroline menjelaskan, panitia akan adakan press conference tanggal 2 agusutus 2019.
“Pada saat press conference akan kami berikan rincian rundown acara. Nanti anggota humas kami akan memberikan kabar ke rekan rekan media,” tandasnya. (arie wantah)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses