Aksi Peduli, P2TM Bantu Korban Banjir dan Tanah Longsor Manado

Aksi Peduli, P2TM Bantu Korban Banjir dan Tanah Longsor Manado

Manadotempo, Manado-Usai diterjang banjir dan tanah longsor para korban kini butuh uluran tangan.

Mengingat, banjir membawa hanyut harta benda korban dan untuk tempat berteduhpun mereka harus mencari tempat sementara.

Melihat kondisi itu, Perempuan-Perempuan Tanah Minahasa (P2TM) datang langsung ke keluarga korban banjir dan tanah longsor.

Mereka membawa bantuan dan diserahkan ke warga kelurahan Tuminting, Kecamatan Tuminting.

“Rasa peduli bagi sesama telah tertanam dalam diri kita dalam kehidupan bermasyarakat,” terang Ketua P2TM, ibu Vivian Tirayoh Dimpudus didampingi ketua wilayah Manado Alexandra Kambey dan anggota P2TM, Senin (04/02/2019) di Posko Bantuan Kelurahan Tuminting.

“Kami tidak melihat besar kecil bantuan, karena yang kami lihat adalah ketulusan dari P2TM ketika membawa bantuan sampai ke keluarga korban,” ungkap ibu-ibu warga Tuminting serentak.

Diketahui, bentuk berbagai bantuan P2TM juga menjangkau hingga keberbagai wilayah di seluruh wilayah Sulawesi Utara bahkan sampai diluar daerah.

Dengan motto Sulut Top (Sulawesi Utara Tentram Optimistic Peduli) Ibu Vivian Tirajoh Dimpudus Calon Legislatif DPD Nomor urut 42 ini menegaskan bahwa akan bertekad mengedepankan kepedulian terhadap sesama masyarakat dan memperjuangankan hak-hak yang memang milik masyarakat.

“Mari sama-sama kita bantu mereka baik fisik maupun Doa bagi mereka yang terkena musibah di Sulut dan sebagian wilayah-wilayah di luar daerah kita ini,” kunci Ketua P2TM Pusat Vivian kepada wartawan manadotempo.com. (edo)

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses