209 Usulan Kecamatan Tomohon Tengah di Musrenbang

oleh -7 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon-Kecamatan Tomohon Tengah melaksanakan Musrenbang Tingkat Kecamatan, Rabu (06/02/2019) di BPU Kelurahan Talete 1.

Camat Tomohon Tengah Michael Joseph, SSTP.MSi. mengatakan bahwa Musrenbang diikuti 150 peserta yang terdiri dari Delegasi Kelurahan masing-masing 5 orang, SKPD terkait serta peserta dari Kecamatan Tomohon Tengah.

Adapun usulan pembangunan untuk Kecamatan Tomohon Tengah yang masuk total keseluruhan 209 usulan dari 9 Kelurahan diantaranya normalisasi drainase dari Menara Alfa Omega ke Sineleyan, pembangunan fasilitas olahraga dan perlengkapan olahraga untuk pengembangan keolahragaan di Kelurahan serta pelatihan ketrampilan untuk membuka lapangan pekerjaan disertai pemberian modal usaha.

Pelaksanaan Musrenbang dibuka oleh Asisten 1 Bidang Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Tomohon Bpk. Drs. O.D.S. Mandagi yang berharap agar Musrenbang ini dapat diikuti dengan serius dan menghasilkan output berupa usulan pembangunan baik fisik maupun non fisik yang manfaatnya akan dapat dirasakan oleh seluruh warga masyarakat Kecamatan Tomohon Tengah. Musrenbang turut dihadiri oleh Danramil Tomohon, Wakapolsek Tomohon Tengah, Ketua LPM Kota Tomohon dan unsur Bapelitbang Kota Tomohon.(tor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.