JFE-SAS Kompak Bangun Kota Tomohon

JFE-SAS Kompak Bangun Kota Tomohon

Manadotempo, Tomohon-Tepat Minggu (17/02/2019) genap 3 Tahun sudah Kepemimpinan Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak dan Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan membangun Kota Tomohon.

Selang tiga Tahun kepemimpinan JFE-SAS kompak dan bergandengan tangan menjaga dan memelihara capaian sukses, keberagaman dan harmoni, hingga meningkatnya partisipasi masyarakat dalam membangun kota Tomohon untuk menjadi lebih baik dan maju.

Faktanya, selang tiga tahun nilai laporan kinerja instansi B, LAKIP Kota Tomohon memperoleh predikat Penilaian B, meraih WTP yang ke-5 secara beruntun,Terbaik ketiga penyaluran DAK se-Sulut, Pemda terbaik dalam penyetoran iuran wajib PNS Tahun 2018 dari BPJS Kesehatan, termasuk 3 besar perencanaan pembangunan daerah terbaik se-Sulut.

Belum lagi kekompakkan JFE-SAS dipertegas dengan infrastruktur yakni, Mall Pelayanan Publik da Taman Kabasaran, hadirnya RSUD Anugerah, Menara Alva dan Omega sebagai ikon pusat kota. hadirnya Anugerah Sport Hall dan Tribun Stadion Parasamnya Walian, plus obyek-obyek wisata baru dengan infrastruktur SDA dan SDM penunjang yang memadai serta kondisi keamanan yang kondusif dan terjamin.

Di tengah perlambatan ekonomi global maupun nasional, data BPS Maret 2018 pertumbuhan ekonomi Tomohon tahun 2017 meningkat pada 8,85 %. Indikator makro Tahun 2017 yakni tingkat pe gangguran pada 4,42 %,angka harapan hidup pada 71 18. -Indeks Pembangunan Manusia 75,34 & Kemiskinan pada angka 3,44 %. – Tahun 2017 terdapat 8 kawasan kumuh dan Tahun 2018 sudah tak ada lagi kawasan kumuh.

Tak heran nyaris setiap bulannya, Pemerintah Kota Tomohon terus didatangi kabupaten dan kota di Indonesia dengan tujuan belajar bagaimanan Pemkot Tomohon mampu menjadi kota penuh prestasi.

Belum lagi sektor pertanian dan perkebunan serta sektor-sektor strategis lainnya yang berefek ganda yang mensejahterakan waganya.

“Kami akan memberikan yang terbaik bagi Kota Tomohon,” ungkap Walikota dan Wawali Tomohon serentak saat dimintai tanggapan wartawan manadotempo terkait kepemimpinan 3 tahun. (tor)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses