Bendahara Pemkot Tomohon Dalami Perpajakan KP2KP

Bendahara Pemkot Tomohon Dalami Perpajakan KP2KP

Manadotempo, Tomohon-Edukasi dan Dialog Perpajakan Pembuatan Bukti Potong 1721 A2 dan Aplikasi e-SPT Masa PPH 21 digelar Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan Kota Tomohon (KP2KP).

Sekitar 20 Bendahara dan Operator mendalami Edukasi dan Dialog Perpajakan Pembuatan Bukti Potong tersebut di Ruang rapat Lantai 3 Sekretariat Daerah Kota Tomohon pada Hari Selasa, (19/02/2019).

Mengingat sangat bermanfaat, para peserta dengan tekun penuh antusias dalam mengikuti kegiatan yang dituntun para pegawai perpajakan

Narasumber dari Kantor Pelayanan Pajak Pratama Manado Account Representative Bapak Bramantyo Baskoro Suryo Kencono dan Bapak Fernando Wijaya.

Peserta yang membawa daftar gaji pegawai melakukan simulasi, dan disaksikan oleh Peserta lainnya. Antusiasme dari Para peserta dibuktikan dengan pertanyaan-pertanyaan yang muncul seputar materi yang di sajikan.
Hal ini dilaksanakan dalam rangka mengedukasi dan mempermudah para Bendahara dalam pembuatan bukti potong dan penggunaan aplikasi e-SPT, ujar Penanggung jawab acara, Ibu Leliyurida Yusuf Maksum.
.
KP2KP sementara dalam uji coba sebagai Kantor Pelayanan Pajak Mikro setelah naik kelas dan telah di launching beberapa hari yang lalu.(tor)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses