ODS Mandagi Pertegas Kinerja Keassistenan Satu.

oleh -13 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon-Keassistenan Kesejahteraan Rakyat menggelar Rapat Koordinasi Tahun 2019 di Kompleks Sparta Table Rurukan, Selasa (19/02/2019)

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak melalui Asisten Kesejahteraan Rakyat Drs O D S Mandagi memimpin rakor dan evaluasi menegaskan agar seluruh perangkat daerah proaktif dalam menindaklanjuti semua tanggungjawab termasuk permintaan data oleh BPK, juga dimintakan agar tertib dalam melaporkan realisasi anggaran per bulan.

“Setiap kegiatan tahun anggaran 2019 ini agar dipersiapkan SK kegiatan sebelum kegiatan dilaksanakan dan kepada para lurah se-Kota Tomohon agar menyampaikan program dan kegiatan yang akan dilaksanakan di triwulan 1 tahun anggaran 2019” ujar Asisten I.

“Kepada para camat dan lurah agar memberikan himbauan kepada masyarakat yang wajib pilih agar menggunakan hak pilihnya di tps-tps sesuai pembagian DPT per-tps dan dihimbau kepada seluruh ASN agar turut berperan aktif dalam menyukseskan pemilu 2019,” tutup Mandagi.

Kabag Pemerintahan dan Kerjasama Setda Kota Tomohon Sjerly Bororing SP MMSip. mengatakan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk mengevaluasi penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarakat di lingkup Keasistenan Kesejahteraan Rakyat.

Turut hadir, para Kepala Perangkat Daerah/Bagian lingkup Keasistenan Kesra serta kasubag perencanaan masing-masing serta para camat dan lurah se Kota Tomohon.(tor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.