Syukuran Kepemimpinan dan HUT, Walikota Tomohon Resmikan GOR Babe Palar

oleh -24 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon-Syukur 3 Tahun Kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon diiringi Peresmian Gedung Olahraga Babe Palar dan Ibadah Syukur ke-52 Tahun Walikota Tomohon, Rabu (20/02/2019).

Walikota Jimmy Feidie Eman SE Ak bersyukur atas 3 tahun kepemimpinan bersama Wakil Walikota dalam memimpin masyarakat Kota Tomohon.

“Kita bersyukur atas segala prestasi yang dicapai sehingga Tomohon menjadi maju dan dikenal di kancah Nasional maupun Internasional. Ini semua berkat kerjasama juga dengan masyarakat Kota Tomohon yang tetap menopang kami untuk menjalankan pemerintahan EMAS,” ungkap Walikota Eman yang didampingi Wawali SAS.

“Tidak lupa juga marilah kita mengawal Pemilu 17 April dengan aman dan tertib,” tambah Walikota.

Kepala Dinas PUPR Joice Taroreh ST Msi menyebutkan pembangunan GOR Babe Palar untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas sarana dan prasarana olahraga di Kawasan Stadion, mendorong kesadaran dan minat masyarakat Kota Tomohon untuk aktif berolahraga. Gedung ini memiliki fasilitas panggung kehormatan, ruang tunggu VIP, ruang ganti atlet, fasilitas toilet.

Meriahnya, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan penyerahan Piagam Penghargaan Koperasi Jasa Karyawan Pertamina Lahendong, Penyerahan Bantuan Hibah Kepala Pelaku UMKM, Piagam Penghargaan Perangkat Kelurahan Purna Bakti 2017-2018 (168 orang), Penyerahan Sertifikat Pendataan Tanah Sistem Lengkap 105 Orang, Penyerahan Mobil Dinas Kepada Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dari Kementerian, Penyerahan Bantuan Peralatan dan Mesin untuk pusat pembelajaran keluarga, Penyerahan Mesin Corn Seller dari Dinas Pertanian dan Perikanan, Penyerahan Dana Hibah dari Badan Keuangan Daerah sekitar 11,5 m untuk rumah ibadah, KPU dan Banwas.

Walikota Tomohon menghaturkan banyak terima kasih atas kehadiranya, masih ada 2 tahun tersisa dalam kepemimpinan kami. “Mari kita bersama-sama, mari kita tetap kompak, satu hati untuk kota Tomohon yang lebih baik,” tandas Walikota.

Tampak hadir Khadim Pdt Roy Tamaweol THm, Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky Menur MAP, Kepala Lapas Anak Tomohon Tjahja Rediantana BCIP SH MH, Kepala Kemenag Pdt Simon Rawis SPak MPdk, Ketua FKUB Kota Tomohon Pdt Vonny Roring MTh, Ketua KPU Kota Tomohon Drs Haryanto Laust, Wakapolres Tomohon Kompol Joice Wowor, Kepala Sub Seksi Intelejen KAJARI Tomohon Muh Fadhel Istiqlal SH, Danramil Kota Tomohon Kapten Inf Sulistio, Mewakili Danrindam 13 Merdeka Bapak Fadjri, jajaran pemerintah Kota Tomohon dan hadirin undangan. (tor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.