Penandatanganan Perjanjian Bersama Untuk Pembiayaan RSUD Kota Manado

oleh -5 Dilihat
oleh

Manadotempo, Manado- Dalam Apel awal bulan ASN Kota Manado yang dilaksanakan di lapangan Sparta Tikala, Senin (04/03). Pemerintah Kota Manado bersama PT. Sarana Multi Infrakstruktur (Persero) melangsungkan Penandatanganan Perjanjian Pembiayaan Pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Manado. Dihadiri Direktur Pembiayaan dan Investasi Edwin Syahruzad.

Dilanjutkan dengan Penyerahan Sertifikat Tanah RSUD, PUPR kepada Pemerintah Kota Manado dari BPN Kota Manado. Diikuti dengan penyerahan cendramata.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Manado menyampaikan banyak terima kasih kepada PT. Sarana Multi Infrakstruktur yang sudah boleh bekerja sama dalam memberikan pinjaman untuk pembiayaan pembangunan RSUD dan pembangunan pasar rakyat yang ada di Kota Manado.

“Hal ini sudah melalui proses dari bawah, bersama DPRD telah dibahas dan disetujui terkait dengan kerja sama Pembiayaan kegiatan pembangunan di Kota Manado yang tujuannya mensejahterakan, dan memberikan pelayanan prima bagi warga Kota Manado baik dalam bidang kesehatan ataupun sarana publik lainnya.” Ungkap Walikota yang juga Pemimpin Upacara dalam apel awal bulan ini.

Dalam perencanaan RSUD dengan konstruksi bangunan 6 lantai ini akan selesai pada akhir tahun 2019. Walikota G. S Vicky Lumentut juga berharap doa restu dari masyarakat kota Manado untuk tahapan pembangunan RSUD Kota Manado, yang menjadi kebanggan kita bersama.

Turut hadir Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler CS Lakat, Kepala Dinas/Badan, Para Kabag Setda Kota Manado, Camat/Lurah se-Kota Manado, Tokoh Agama dan Undangan. (edo)

No More Posts Available.

No more pages to load.