Walikota Tomohon Melayat ke Rumah Duka Solang-Pongulu

oleh

Manadotempo, Tomohon-Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak dan jajaran Pemkot Tomohon melayat ke rumah duka Keluarga Solang – Pongulu.

Diketahui, Walikota bergegas karena meninggalnya Yesaya Richard Solang, ayah dari Staf Ahli Walikota Bidang Ekonomi dan Pembangunan Dra Lily Solang MM, Jumat (15/03/2019).

“Duka cita yang dirasakan keluarga juga merupakan duka Pemerintah Kota Tomohon mengingat anak terkasih dari almarhum Bapak Yesaya Richard Solang merupakan bagian dari keluarga besar Pemerintah Kota Tomohon. Kiranya peristiwa duka cita ini hendaknya diimani sebagai karya agung Tuhan Yang Mahakuasa, yang hendak disaksikan oleh manusia, bahwa Allah memiliki rencana tersendiri bagi setiap orang termasuk almahrum,” ungkap Walikota Eman.

Oleh karena itu dikatakannya bagi keluarga yang ditinggalkan, serahkanlah semua pergumulan ini hanya kepada Tuhan Yesus Kristus Sang Juru Selamat.

“Kiranya Tuhan Yesus Kristus senantiasa memberikan penghiburan dan ketabahan iman bagi keluarga yang ditinggalkan,” tandasnya. (tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.