Kawal 14 Prioritas Demokrat , EE Mangindaan Jamin Kebebasan Pers

Kawal 14 Prioritas Demokrat , EE Mangindaan Jamin Kebebasan Pers
EE Mangindaan turun sosialisasi 14 prioritas Demokrat sampai ke pelosok Sulut.

Manadotempo, Manado- Partai Demokrat merumuskan 14 prioritas tugas untuk rakyat. Didalamnya adalah, memberi perlindungan hukum yang adil pada rakyat, menjamin kebebasan beracara, dan kebebasan pers.

Dengan begitu, Caleg DPR RI Nomor Urut 1 Partai Demokrat Dapil Sulut, EE Mangindaan kepada manadotempo. com  dalam wawancara singkatnya menegaskan, perlindungan hukum dan jaminan  bebas berbicara tersebut sudah mutlak bagi jurnalis Sulut khususnya.

“Saya akan perjuangkan itu ketika dipercayakan warga Sulut duduk di DPR RI mendatang,” terang mantan Gubernur Sulut ini.

EE Mangindaan yang juga dikenal warga Sulut pernah menjabat Menteri Perhubungan dan MenPan RB era Presiden SBY ini menyampaikan, dalam prioritas partai berlambang bintang mercy ini adalah menciptakan lebih banyak lapangan kerja, termasuk untuk kaum milenial dan perempuan, serta batasi tenaga kerja asing.

Prioritas Demokrat selanjutnya di antaranya mengelola keuangan dan tingkatkan pelayanan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) dengan mengutamakan golongan kurang mampu, memberikan subsidi listrik untuk golongan kurang mampu dan menyediakan secara cukup Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis premium.

Kemudian mempertahankan subsidi pupuk untuk petani dan setop impor pangan ketika musim panen, hingga melanjutkan dan meningkatkan program pro rakyat SBY, seperti Dana BOS, Bidik Misi, BPJS, bantuan lansia, disabilitas dan bencana, PKH, beras untuk keluarga miskin, BLT/BLSM, KUR, PNPM dan lainnya untuk mengurangi kemiskinan dan kesenjangan sosial. (tor)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses