Pengukuhan TIMPORA Kecamatan Se-Kota Manado

oleh -9 Dilihat
oleh

Manadotempo, Manado- Pemerintah Kota Manado yang di wakili Wakil Walikota Mor Bastiaan mengukuhkan Tim Pengawasan Orang Asing (TIMPORA) di tingkat kecamatan Se-Kota Manado. Bertempat di Ruang Serba Guna Pemerintah Kota Manado, Kamis (21/03/2019).

Dengan harapan TIMPORA ini dapat menjaga keamanan dan kondisifitas Kota Manado, yang pada gilirannya akan berkontribusi terhadap upaya menjaga keamanan dan ketertiban Negara dalam kerangka NKRI.

Dalam sambutan Wakil Walikota, melihat letak geografis yang berada dibibir pasifik, membuat Kota Manado menjadi “Magnet” mobilitas manusia baik dalam skala lokal, nasional bahkan internasional, mobilitas ini berlangsung dengan berbagai tujuan baik investasi maupun tujuan wisata. Karena itulah Kota Manado saat ini tumbuh sebagai kota modern dengan perkembangan signifikan pada sektor investasi dan industri, serta pada sektor pariwisata. Kunjungan wisatawan dari tahun ke tahun terus mengalami peningkatan. Hal ini tentu memberikan dampak positif terhadap pertumbuhan ekonomi Kota Manado.
”Tetapi sebagai bagian integral dari NKRI, Kota Manado juga mengemban tanggung jawab menjaga kondusifitas Keamanan Negera” Tegas Wakil Walikota.

Titipan dari Walikota mengucapkan selamat bertugas kepada anggota TIMPORA yang dikukuhkan pada saat ini. Semoga bisa mengemban dan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Sulut Jamarul Manihuruk, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Tempat Pemeriksaan Imigrasi (TPI) Manado Friece Sumolong, Mewakili Kapolresta Manado KBO Intel Polresta Manado Ipda D Marioli, Mewakili Dandim 1309 Manado Pasie Intel Kodim Kapt, Inf. Daud Sere, Sekda Kota Manado Micler CS Lakat, Kepala BNN Kota Manado AKBP Eliazar Sopacoly, Asisten 1 Setda Kota Manado Heri Saptono, Kaban Kesbangpol dan Linmas Kota Manado Hanny Solang serta Undangan. (edo)

No More Posts Available.

No more pages to load.