Pemkot Tomohon Suport Lomba Kreasi dan Pentas Seni Pemilih Pemula

Pemkot Tomohon Suport Lomba Kreasi dan Pentas Seni Pemilih Pemula

Manadotempo, Tomohon-Pemkot Tomohon melalui Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Tomohon Ronni Lumowa SSos MSi mensuport Lomba Kreasi dan Pentas Seni Pemilih Pemula (Cerdas Cermat Pemilu) yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon, Jumat (22/03/2019).

Walikota Tomohon melalui Lumowa, menyampaikan Undang-undang Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilu memberikan jaminan bagi pemilih pemula yang pada 17 April 2019 genap berusia 17 thun guna menyalurkan hak pilihnya pada Pemilu 2019.

Dijelaskannya, dalam lomba kreasi dan pentas seni ini, didalamnya terdapat lomba cerdas cermat Pemilu diharapkan para peserta dapat berlomba dengan penuh semangat dan memanfaatkan kegiatan ini sebagai wahana peningkatan pemahaman dan pengetahuan terhadap Pemilu sehingga partisipasi aktif masyarakat lebih khusus pemilih pemula dalam Pemilu di Kota Tomohon akan semakin meningkat serta aman dan lancar dalam pelaksanaannya.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Tomohon menyambut baik kegiatan ini dan memberikan apresiasi kepada KPU Kota Tomohon yang boleh melaksanakan kegiatan ini yang merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk mewujudkan Pemilu Tahun 2019 yang aman, damai dan tertib serta berintregritas,” katanya. (tor)

 

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.