Walikota Eman Kunjungi Minamiboso Jepang

oleh -1786 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon-Tindak lanjut rencana kerja sama Michi no Eki (Stasiun Jalan) dan kunjungan balasan, Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak selang 24-30 Maret mengunjungi Kota Minamiboso Jepang.

Kerja Sama Stasiun Jalan itu sendiri masuk dalam Program Emas yakni merubah wajah kota Tomohon, yang dinilai Walikota Eman memiliki banyak keuntungan menunjang perekonomian.

‘’Ya, banyak keuntungan yang akan kita peroleh melalui kerja sama ini. Yang pasti, akan lebih memberikan nilai tambah bagi Kota Tomohon untuk menunjang perekonomian, perdagangan dan pariwisata,’’ ungkap Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak didampingi Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Steven Waworuntu SSTP, Kepala Dinas Pariwisata Masna Pioh SSos dan kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Ir Enos Pontororing MSi serta Staf Ahli Ir Vonny Pontoh MBA.

Pembangunan Michino Eki itu sendiri akan dibiayai oleh Pemerintah Kota Minamiboso. Fasilitas yang akan dibangun nantinya menjadi tempat menjual hasil pertanian sayuran organik, souvenir shop serta sebagai Tourism Information Centre. (tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.