Sekkot Lolowang Buka UNBK SMA se-Kota Tomohon

oleh -7 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon-Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak melalui Sekkot Harold Lolowang, Senin (01/04/2019) membuka Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) se-Kota Tomohon yang dipusatkan di SMA Kristen 1 Tomohon.

Pelaksanaan UNBK di Kota Tomohon akan berlangsung selama empat hari, yakni 1,2,4 dan 8 April 2019. Diikuti 1.230 siswa terdiri dari 555 laki-laki dan 675 perempuan berasal dari 11 SMA, yakni 2 SMA Negeri dan 9 SMA Swasta.

‘’Selaku pemerintah, kami berharap ujian ini bisa berlangsung dengan baik. Para siswa supaya mempersiapkan diri sebaik-baiknya, selalu andalkan Tuhan. Jaga kesehatan karena ini salah satu penentu masa depan kalian,’’ ujar Lolowang.

Pada kesempatan tersebut, dilaksanakan video teleconference, di mana Sekretaris Kota menyampaikan kesiapan sekolah-sekolah di Kota Tomohon dalam mengikuti ujian.

Turut bersama sekretaris kota, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kota Tomohon Dr Juliana Dolvin Karwur MKes MSi, tuan rumah, Kepala SMA Kristen 1 Tomohon Ferly Rau SPd. (tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.