Nama SBY Terseret Percakapan Rizieq Sihab

oleh

Manadotempo, Manado- Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra yang mengungkap screenshot WA, Habib Rizieq yang meragukan keislaman Prabowo Subianto.

Dia mengungkap transkrip lengkap percakapan WhatsApp dengan Habib Rizieq yang  merupakan bukti bahwa dirinya tak menyebarkan kebohongan.

Menariknya,  nama Ketum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ikut terseret dalam percakapan tersebut. Berdasarkan penuturan Yusril, Rizieq menyebut Prabowo terjebak dengan SBY yang tengah berupaya melakukan propaganda melawan politik Islam.

“Perhatikan dalam WA di atas Rizieq yang bilang “PS lemah tentang Islam & lingkarannya pun masih banyak yang “Islamphobia”. Apalagi PS sudah terjebak dengan SBY yang sedang propaganda melawan Politik Islam yang disebutnya sebagai “Politik Integritas” beraroma SARA” dan seterusnya,” ujar Yusril, sebagaimana dikutip detikcom, Rabu 03 April 2019, 18:40 WIB.

Ini terkesan aksi balasan menyusul pentolan FPI ini dinilai menyebar fitnah dari tanah suci dengan menuding Menlu Retno mengimbau staf KBRI Riyadh dan KJRI Jeddah di Arab Saudi untuk memenangkan Jokowi.

Kendati Rizieq mengaku mendapatkan laporan tersebut dari WNI yang bekerja di KBRI Riyadh dan KJRI Jeddah.

“Sangat kita sesalkan beberapa waktu yang lalu Menlu datang ke Saudi Arabia, kemudian melakukan pertemuan baik di KBRI maupun di KJRI selanjutnya Menlu tanpa malu-malu, tanpa sungkan-sungkan, secara terang-terangan mengajak para staf dan seluruh pekerja yang ada di KBRI maupun KJRI agar bekerja keras memenangkan paslon 01, yaitu Jokowi. Ini sangat kita sesalkan karena apa yang disampaikan oleh Menlu tersebut bernada ancaman dan itu sangat merisaukan seluruh staf maupun para pekerja dan pegawai yang ada di KBRI dan KJRI,” ujar Rizieq dalam video yang ditayangkan Front TV, seperti dilihat detikcom, Senin (1/4).(tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.