Karcis Masuk Gratis, Peserta Banjiri Karate Kajati Sulut Cup 2019

Karcis Masuk Gratis, Peserta Banjiri Karate Kajati Sulut Cup 2019

Manadotempo, Tomohon-Kali yang pertama dan di Indonesia, kota Tomohon menjadi penyelenggaran Gojukai.

Menyusul digelarnya open turnamen perebutkan piala begilir Kajati Sulut 2019 dan piala tetap Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman yang bergulir sejak 5-7 April 2019 dan dipusatkan di GOR Babe Palar.

Menariknya, pertandingan yang mendatangkan atlit nasional dan sekitar 400 lebih peserta ini ditegaskan oleh panitia tidak dipungut biaya alias gratis.

“Penonton yang ingin datang langsung menyaksikan setiap pertandingan mulai dari pembukaan hingga akhir penutupan tidak dipungut karcis masuk. Semua gratis,” kata Kasie Intel Kejati Sulut Stanley Yos Bukara mewakili Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulut M. Roskanedi, SH selaku Ketua Umum Gojukai Komda Sulut.

Panitia Kejuaraan Karate Open Tournament ‘KAJATI CUP’ Sulawesi Utara Tahun 2019. Pun mengamini akan tidak ada pungutan dalam pertandingan tersebut.

Walikota Eman menambahkan, pertandingan ini diharapkan bisa memunculkan bibit-bibit baru untuk bisa berbicara di kontes nasional dan international. “Tomohon juga sempat memiliki atlit yang mampu mendapatkan medali eman di turnamen nasional dan international. Untuk itu kami harapkan pada pertandingan ini ada bibit ungguil yang baru untuk bisa membawa nama Tomohon harus di nasional dan international,” ujar Walikota Eman yang didampingi Wawali SAS, Jumat (04/05/2019).(tor)

Tags: , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.