Perangkat dan Linmas Tomohon Terima Dana Insentif

Perangkat dan Linmas Tomohon Terima Dana Insentif

Manadotempo, Tomohon- Perangkat Kelurahan dan Linmas se- Kecamatan Tomohon Tengah, Barat dan Kecamatan Tomohon Timur menerima insentif, Jumat (05/04/2019) di Anugrah Hall Tomohon.

Walikota Jimmy Feidie Eman SE Ak berharap kepada para aparat di seluruh jajaran pemerintahan kelurahan sampai di tingkat lingkungan dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat dalam ikut serta aktif menyukseskan Pemilu 17 April mendatang.

Selain ramai-ramai menggunakan hak pilih sesuai dengan hati nurani, Jimmy Eman juga berharap agar masyarakat dapat diberdayakan untuk berpartisipasi aktif dalam memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

“Kewaspadaan dini masyarakat dalam rangka kamtibmas harus diwujudkan dengan langkah-langkah mengupayakan hubungan silaturahmi dan interaksi yang baik bersama warga dan mencari tahu identitas warga yang hanya mengontrak rumah/kost-kosan serta tamu,” ujar Walikota Eman.

Walikota Jimmy Eman juga mengingatkan, dalam rangka pemilihan umum, seluruh perangkat dan linmas dapat bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban sekaligus ‘KOMPAK’ sesuai slogan yang digemakan, demi suksesnya pemilu aman, yang dilakoni para Lurah, Perangkat Kelurahan serta Linmas.

Dihadiri pada kesempatan itu,  Anggota DPD-RI Ir Stevanus Liow MAP, Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP dan Sekretaris Daerah Kota Ir Harold V Lolowang MSc.

Tampak pula, Asisten Kesejahteraan Rakyat Drs ODS Mandagi, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Syske Wongkar SPd, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Novi Politon SE MM, Kabag Pemerintahan dan Kerjasama, Camat Tomohon Tengah, Camat Tomohon Timur dan Camat Tomohon Barat.(tor)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.