Bupati ROR Ajak Berdoa dan Berlutut Agar Pemilu Aman dan Damai

Bupati ROR Ajak Berdoa dan Berlutut Agar Pemilu Aman dan Damai

Manadotempo, Rambunan-Minggu (07/04/2019) Bupati Minahasa Royke Oktavianus Roring (ROR) beribadah bersama jemaat GMIM Sion Rambunan.

Pada kesempatan membawa sambutan, Bupati ROR yang akrab disapa mengingatkan agar masyarakat Desa Rambunan untuk memberikan pilihanya dalam Pemilu serentak 17 April 2019 mendatang.

“Ingatkan 10 hari lagi pemilu. Mari saya mengajak menuju ke tps untuk memilih sesuai pilihan kita.
Jangan golput mari berpartisipasi satu suara menentukan arah pembangunan Indonesia, Sulut dan Kabupaten Minahasa,” ajak Bupati Roring.

Lanjutnya, pemilu kali ini warga akan memili Presiden dan DPD yang ada gambarnya di kertas suara. Sementara yang lain caleg DPRD, DPR Provinsi dan DPR RI hanya nama.

“Saya berharap para petugas pemilu sudah sosialisaskan proses di TPS bagaimana, karena ada 5 kertas suara akan dicoblos warga,” kata ROR.

Disatu sisi Bupati ROR Mengajak agar segenap warga masyarakat Minahasa khususnya untuk berdoa dan berlutut agar pemiku aman dan damai.

“Mari kita berdoa dan berlutut agar pemilu 2019 ini berjalan aman dan damai. Indonesia, Sulut, Minahasa dan khusus Desa Rambunan aman dan damai,” tandas Bupati ROR. (tor)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.