Pemkot Tomohon Hadiri Pengutusan Pdt Vebri Rumimper

Pemkot Tomohon Hadiri Pengutusan Pdt Vebri Rumimper

Manadotempo, Tomohon- Sekkot Tomohon Harold Lolowang mewakili Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak, Minggu (07/04/2019) menghadiri Pengutusan Pdt Vebri Vick Rumimper STh di GMIM’’ Bait El’’ Kamasi Wilayah Tomohon Dua.

Pdt Vebri sendiri akan melayani di tempatnya yang baru yakni di Jemaat GMIM ‘’Bukit Zaitun’’ Tewasen Wilayah Amurang Dua. Ibadah Pengutusan dipimpin Pdt Grace Rumengan-Ngantung MTh, Ketuqa Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) Tomohon Dua.

Membacakan sambutan wali kota, sekretaris kota berharap Pdt Vebri bisa melanjutkan pelayanan di tempat yang baru sama seperti yang dilakukan di Kamasi.

“Semoga tetap sukacita melayani. Terima kaish atas pengabdian di Tomohon dan selamat melaksanakan pelayanan di Minahasa Selatan,’’ kata Lolowang seraya berharap Pdt Vebri membangun hubungan yang harmonis dengan badan pekerja maupun jemaat dan peyanan khusus yang ada di tempat yang baru seperti yang dilakukan di Kamasi.

Pdt Vebri melayani di Jemaat GMIM ‘’Bait El’’ Kamasi selama kurang lebih tiga tahun, yaknis ejak menjadi Vikaris, lalu diteguhkan tahun 2018 lalu.

Turut mendmapingi sekretaris kota, Asisten Umum Ir Corry Caroles, Kepala Badan kesbangpol Ronni Lumowa SSos MSi, Kepala Dinas Pangan ir Nova Rompas, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Sjerly Bororing SP serta Sekretaris DPRD Fransiskus Ferdinand Lantang SSTP dan Kepala Dinas Kesehatan dr Deesje Liuw MBiomed. (tor)

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.