Wawali SAS Hadiri HUT ke-44 TMII Jakarta

Wawali SAS Hadiri HUT ke-44 TMII Jakarta

Manadotempo, Tomohon- Wawali Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) menghadiri Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun ke-44 Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Sabtu (20/04/2019) di Gedung Taater Seni dan Pertunjukan Sasono Lagen Budoyo TMII Jakarta Timur.

Kegiatan dihadiri Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, Wakil Gubernur Sulut Drs Steven O E Kandouw, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Ketua TP-PKK Sulut, Ir Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, Wakil Ketua TP-PKK dr Kartika Devi Kandouw-Tanos MARS, beserta Bupati/Wali Kota se-Provinsi Sulut.

Ketika menyempatkan diri menghadiri kegiatan Nusantara Expo Tahun 2019 di Sasana Kriya TMII, Wawali SAS menyampaikan Pemerintah dan Masyarakat Kota Tomohon mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-44 TMII.

“Semoga peringatan ini akan semakin mempererat ikatan rasa memiliki dan persaudaraan bagi Bangsa Indonesia seperti yang tergambarkan di TMII sebagai miniatur Indonesia,” ujar SAS.

Kegiatan yang ikut didukung Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara yang dipercayakan sebagai penyelenggara kegiatan HUT ke-44 TMII, dengan membuka 15 stand dari 15 kabupaten daerah, mulai dari kuliner, kerajinan, budaya.

Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, kegiatan HUT TMII kali ini juga diikuti semua provinsi di Indonesia dengan ikut menampilkan duta pada festival dan event kebudayaan nusantara yang bertajuk;“Taman Mini Indonesia Indah Merupakan Rumah Budaya Bangsa Sebagai Wujud Bhinneka Tunggal Ika”.(tor)

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.