Walikota Himbau Masyarakat Kota Manado Untuk Tetap Waspada

Walikota Himbau Masyarakat Kota Manado Untuk Tetap Waspada

Manadotempo, Manado- Himbauan Walikota Manado Vicky Lumentut agar masyarakat tetap waspada dikarenakan curah hujan yang tinggi mengguyur Kota Manado 2 hari ini.

Apalagi yang melakukan aktifitas baik di dalam maupun di luar ruangan agar menjauhi zona-zona bahaya bencana alam seperti banjir dan tanah longsor untuk meningkatkan kewaspadaan dini dengan fenomena alam yang terjadi, dimana hujan saat ini masih terus turun dengan intensitas tinggi.

“Warga Manado, yang beraktifitas diluar rumah, ataupun yang tinggal di bantaran sungai, lereng bukit ataupun zona bahaya bencana alam banjir dan tanah longsor untuk waspada, terkait dengan curah hujan tinggi yang terus mengguyur kota Manado dan sekitarnya, “ Ujar Walikota saat memantau situasi Kota yang rawan bencana (28/04/2019).

Walikota juga mengingatkan kepada seluruh Camat, Lurah dan Kepala Lingkungan (Pala) agar selalu memonitoring wilayah masing-masing dan terus berkoordinasi dengan Perangkat Daerah, tentang kondisi dilapangan sehubungan dengan curah hujan tinggi 2 hari terakhir.

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.