Corry Caroles Pensiun, Lily Solang Plt Asisten III Pemkot Tomohon

oleh

Manadotempo, Tomohon-Asisten III Kota Tomohon Ir Corry Caroles, Selasa (30/04/2019) resmi Pensiun menyusul menerima Surat Keputusan (SK) pensiun di Wale MC Rurukan.

Adalah Asisten Kesejahteraan Rakyat Drs ODS Mandagi pada kesempatan tersebut menyerahkan SK Pensiun kepada Ir Caroles.

“Ibu Caroles yang selalu semangat dan penuh sukacita, selalu bekerja dengan tulus, ikhlas dan dapat berkarya sebagai ASN selama 33 tahun,” sebut Walikota Tomohon sembari menyatakan walaupun sudah purna tugas ibu Corry harus terus berkarya, tetap semangat.

“Terima kasih kepada Ibu Corry yg telah berkarya di Kota Tomohon dan semoga semangat kerja dapat di tularkan ke pejabat asisten umum yang baru dan kepada pejabat-pejabat yang lainnya,” tambah Walikota.

Untuk diketahui, SK Pensiun Ir Corry Caroles terhitung mulai 1 Mei 2019. Saat bersamaan diberikan SK Pelaksana Tugas Asisten Umum kepada Dra Lily Solang MM yg diserahkan Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan.

Dari sisi lain, Caroles menyampaikan pesan dan kesan berupa ajakan harus bekerja dengan tulus, ikhlas jangan pernah mendua dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab. “Terima kasih kepada Walikota Jimmy Feidie Eman SE Ak CA yang selama ini mempercayakan saya di beberapa jabatan eselon dua sampai saya pensiun, sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada Walikota, Wakil Walikota, Sekretaris Daerah Ir Harold V Lolowang MSc MTh dan teman-teman pejabat. Hanya dua yang saya minta kepada Tuhan dalam doa yaitu berikan saya semangat dan sukacita,” ucap dia di akhir masa tugas menjabatnya.

Turut hadir jajaran Pemkot Tomohon bersama anggota DPRD Kota Tomohon. (tor)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.