Walikota Tomohon Pencatat Perkawinan Abraham dan Vinny

Walikota Tomohon Pencatat Perkawinan Abraham dan Vinny
Posted by:

Manadotempo, Tomohon-Taman Kabasaran Mal Pelayanan Publik (MPP), Rabu (01/05/2019) kembali menjadi lokasi pernikahan sebagaimana program Pemkot Tomohon.

Kali ini, Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA menjadi pencatat perkawinan Abraham Arturo Wakas SSi dengan Vinny Lovenia Dompas.

Abraham adalah putra dari Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tomohon Dr Juliana Dolvin Karwur MSi MKes dan Christofel Wakas sementara Vinny Dompas adalah anak perempuan dari Victor Hidayat Dompas SE MM dengan Hartini Pop Koapaha SE MM.

Usai pencatatan, diserahkan Akta Perkawinan, E-KTP dan Kartu Keluarga oleh Wali Kota Tomohon kepada kedua mempelai dilanjutkan upacara adat perkawinan dan ditutup dengan makan bersama di meja beralaskan daun pisang. Dalam melakukan pencatatan perwakinan, wali kota didampingi Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Albert J Tulus SH.

‘’Selamat kepada kedua mempelai dan keluarga. Kiranya keluarga ini bisa menjadi berkat bagi orang lain di mana pun berada dan tetap hidup rukun dan damai dengan mengandalkan Tuhan,’’ tandas Walikota Eman. (tor)

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.