Rekomendasi LKPJ, Walikota Apresiasi DPRD Tomohon

Rekomendasi LKPJ, Walikota Apresiasi DPRD Tomohon
Posted by:

Manadotempo, Tomohon-Pemerintah Kota Tomohon Senin (06/05/2019) mendengarkan penyampaian Rekomendasi Panitia Khusus (Pansus) Laporan Peterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Wali Kota Tomohon tahun 2018 dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak melalui Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan (SAS) mengapresiasi DPRD Kota Tomohon yang telah berupaya keras dengan dedikasi tinggi dalam menyelesaikan pembahasan LKPJ bersama pihak eksekutif.

“Ini merupakan hasil sinergitas yang terjalin antara eksekutif, legislatif dan masyarakat Kota Tomohon,’’ terang Wawali SAS.

Realisasi APBD Kota Tomohon tahun anggaran 2018 sebesar Rp695.460.943.547. Angka ini terkoreksi saat audit BPK RI. Melalui mekanisme pengelolaan keuangan yang semakin baik dan transparan akan memberi manfaat yang baik bagi masyarakat, pencapaian WTP dari BPK RI selama 5 tahun berturut-turut merupakan bukti nyata.

Walikota berharap, tahun ini Kota Tomohon kembali memperoleh Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) tentang pengelolaan keuangan dan aset dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI).(tor)

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.