Bart Assa Kembali Jabat Kadis PUPR Manado

Bart Assa  Kembali Jabat Kadis PUPR Manado
Posted by:

Manadotempo, Manado-Lama tidak terdengar sepak terjang Peter Karl Bart Assa ST MSc PhD di Pemkot Manado usai “non job” dari posisi Sekkot Kota Manado.

Konon kabarnya,  Assa yang resmi sebagai Penjabat Sekda Kota Manado, dilantik Walikota Manado GS Vicky Lumentut, Jumat (20/07/2018) di Ruang Serba Guna lalu, kini dikembalikan sebagai Kadis PUPR Kota Manado.

Untuk diketahui, berdasarkan surat tugas nomor 800/LT.08/BKD/1413/2018, tertanggal 12 Oktober 2018, Bart Assa yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) juga dipercayakan untuk jabatan baru sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim).

Jika benar demikian, Surat Walikota nomor 800/B.04/BKD/1490/2018 TANGGAL 28 Oktober 2018 tentang surat  perintah pelaksana tugas sebagai staf ahli bidang ekonomi keuangan dan pembangunan kota manado  yang diberikan tanggungjawab oleh Walikota kepada Bart Assa,  ikut dicabut.

Salah satu pejabat teras Pemkot Manado yang dikonfirmasi atas kebenaran Bart Assa kembali menjabat Kepala Dinas PUPR Kota Manado ikut menjelaskan. “Memang sudah ada kabar, tapi jelasnya bisa konfirmasi atau tanyakan kepada yang lebih berwenang akan hal ini,” terang sumber manadotempo.com, Kamis (09/05/2019).

Informasi yang diterima tim redaksi manadotempo.com. Assa sudah mendapat surat perintah tugas sebagai Kadis PUPR Kota Manado sejak Rabu kemarin. Sementara hingga berita ini turun, Bart Assa sendiri belum bisa dihubungi untuk dikonfirmasi, kapan mulai aktif sebagai Kadis PUPR Kota Manado. (tor)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.