Berjalan Sukses, Akira Masengi -Kezia Mandagi Sabet PPT 2019

Berjalan Sukses, Akira Masengi -Kezia Mandagi Sabet PPT 2019
Posted by:

Manadotempo, Tomohon-Gelaran menunjang pariwisata di kota Tomohon adalah Pemilihan Puta-putri Tomohon (PPT) 2019 telah berakhir dan berjalan sukses.

Adalah Akira Masengi utusan Sekretariat Daerah dan Kezia Mandagi utusan Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah dinobatkan menjadi PPT 2019,  keduanya berhasil menyingkirkan peserta lainnya dalam Grand final yang digelar di D’Linow Lahendong, Kamis (09/05/2019).

Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan mengatakan Pemilihan PPT 2019 ini dimaksudkan sebagai manifestasi tanggung jawab moral dan concern Pemerintah Kota Tomohon dalam pengembangan minat, bakat dan kemampuan generasi muda menuju pada pembentukan duta-duta pariwisata yang kreatif, inovatif, berbudi pekerti luhur serta memiliki pengetahuan yang memadai tentang kepariwisataan.

“Para peserta diharapkan mampu menjadi agents of change atau agen-agen perubahan untuk membentuk karakter generasi muda yang menjiwai serta selalu melaksanakan sadar wisata dan sapta pesona yakni aman, tertib, bersih, sejuk, indah, ramah dan kenangan,” ujar Wawali SAS.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabid Pemasaran Ibu Voura Kumendong yg mewakili Kadis Pariwisata Sulut, Wakapolres Tomohon Kompol. Joice Wowor SH, Sekdakot Tomohon Ir Harold Lolowang MSc, bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan, Ketua Panitia PPPT 2019 Lois Merry Tangel, dan Jajaran Pemkot Tomohon

Sedangkan para Juri lainnya adalah Gabriella Mandolang (Putri Pariwisata Indonesia 2018), Hanny Joost Pajouw (Ketua Ikatan Nyong Noni Sulut), dr. John Lumopa, M.Kes. (Ketua Ikatan Putra Putri Tomohon) dan Grace Nelwan (Pemerhati Pariwisata). (tor)

 

 

 

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.