Sidak, Kajati Sulut Sentil Jaringan CSM

oleh -23 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon-Kajati Sulut M. Roskanedi, SH didampingi Asisten Tindak Pidana Khusus Kejati Sulut Mohammad Rawi, SH, MH., Asisten Tindak Pidana Umum Kejati Sulut Shady M. M. Togas, SH beserta jajaran di Kejati Sulut, gelar Inspeksi mendadak (Sidak) ke Kejaksaan Negeri Tomohon, Selasa (14/05/2019) pukul 10.00 wita.

Sidak tersebut dalam rangka melihat langsung pelaksanaan bulan Disiplin yang sudah ditetapkan oleh Jaksa Agung Muda Pengawasan.

Maklum, Kejari Tomohon sudah ditetapkan untuk dinilai sebagai Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) , agar para pegawai segera berbenah sesuai dengan kemampuan untuk mendapatkan predikat WBK/WBBM.

Menariknya, Kajati Sulut ikut menyebut aplikasi unggulan CMS agar dibenahi.

“Kajari segera membenahi jaringan sehingga implementasi Case Manajemen Sistem (CMS) sebagai aplikasi unggulan dapat berjalan dengan baik.
Tingkatkan kekompakan dan rasa memiliki Kejaksaan sebagai rumah kita,” tegas Kajati Sulut.

Dalam sidak tersebut, Kajati Sulut didampingi oleh Kajari Tomohon Edy Winarko, SH, MH dan langsung melakukan pengecekan kehadiran pegawai, kinerja pegawai dan sàrana prasarana pendukung untuk keberhasilan pelaksanaan tugas pokok dan fungsi dari masing-masing seksi.

Hasilnya, pada umumnya diakui Kajati Sulut sudah baik meskipun demikian masih ditemukan kekurangan-kekurangan.

Kajati pun langsung memberikan arahan, sebut saja agar para pegawai memanfaatkan Bulan Disiplin ini sebagai sarana untuk meningkatkan ketaatan masing-masing pegawai terhadap jam kantor, bekerja sesuai SOP.(tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.