Wawali SAS Peduli Kepada Anak-Anak Tomohon

oleh -15 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon- Wakil Walikota Tomohon Syerly Sompotan membuka Pelatihan Pelopor Bagi Forum Anak Daerah Kota Tomohon yang dilaksanakan di Aula Kristianitas Walian, Kamis (16/05/2019).

Ditegaskannya, sebagai generasi penerus dan pewaris maka keberadaan anak-anak sangat penting dan harus mendapatkan perhatian. Perlindungan untuk anak bertujuan menjamin hak-hak anak agar dapat hidup, tumbuh berkembang dan berpartisipasi secara optimal.

“Mewujudkannya dengan pembentukan wadah-wadah partisipasi anak sebagai media untuk mendengarkan dan menyuarakan aspirasi pendapat dan harapan anak sebagai bentuk pertisipasi anak dalam proses pembangunan,” terangnya.

“Wujud kepedulian kepada anak-anak, Pemkot Tomohon membentuk forum anak kelurahan di setiap kecamatan dengan harapan anak-anak untuk tetap terlibat dalam kegiatan terutama dalam bidang advokasi dan informasi yang bersifat kampanye karena forum anak sebagai pelopor dan pelapor,” tambah Wawali enerjik ini.

Narasumber dalam kegiatan ini Pdt Marcel Meruntu STh, Gisel Gerungan selaku Fasilitator Forum Anak Nasional dan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Daerah dr Olga Karinda MKes.(tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.