Rakorev Keasistenan, Walikota Eman Minta Jaga Kekompakan dan Kordinasi

oleh -21 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon-Program Pemerintah akan berjalan baik apabila ada kerjasama, kekompakan serta koordinasi yang baik, sehingga dapat mencapai tujuan untuk kemajuan dan kesejahteraan seluruh masyarakat Kota Tomohon.

Begitu dikatakan Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA didampingi Asisten Perekonomian Ir Djoike Karouw MSi ketika memimpin Rapat koordinasi dan evaluasi atau Rakorev Keasistenan Perekonomian yang dilaksanakan di Kompleks Perkebunan Susuripen, Selasa (21/05/2019)

Pada Rakorev tersebut semua Perangkat Daerah terkait, menyampaikan berbagai program yang ada. termasuk program pelaksanaan Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2019 yang akan digelar pada Agustus nanti. Untuk diketahui TIFF tahun ini bertemakan “Greatest Love Of All”.

“Saya mengajak seluruh komponen masyarakat untuk berperan aktif, turut mensukseskan berbagai program Pemkot didalamnya TIFF 2019 yang pada tahun ini ke 9 kalinya dilaksanakan,” ujar Eman.

Rakorev keasistenan perekonomian ini diikuti oleh para Kepala Perangkat Daerah terkait bersama unsur staf, hadir juga jajaran FKUB Kota Tomohon. (tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.