Tingkatkan Kapabilitas Aparatur, Pemkot Manado Gelar DIKLATPIM III

oleh -10 Dilihat
oleh

manadotempo, Manado- Pemerintah Kota Manado membuka secara resmi kegiataan Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan (DIKLATPIM) Tingkat III. Bertempat di Aula Integritas BPSDM Provinsi Sulut, Senin (20/05) Kemarin.

Melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Manado bekerja sama dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Sulut, Pemkot Manado laksanakan DIKLATPIM III guna mengembangkan kapasitas pejabat administrator agar dapat mengemban jabatannya dengan lebih baik.

Wakil Walikota Mor Bastiaan yang juga wali dari Walikota dalam pembukaan acara ini menyampaikan “Pelaksanaan DIKLATPIM III ini, merupakan bagian dari upaya reformasi Pemerintah Kota Manado, untuk mempersiapkan dan meningkatkan kapabilitas aparaturnya, guna menjawab perkembangan zaman tersebut,” ujar Wawali seraya berpesan agar peserta DIKLATPIM III tetap rendah hati dalam kapasitas saudara sebagai pejabat. Juga selaku ASN, yang adalah abdi Negara dan abdi Masyarakat.

Dalam pesan Walikota yang disampaikan Wawali mengucapkan, terimakasih kepada BPSDM Provinsi Sulut, atas kerjasamanya dengan BKPSDM Kota Manado untuk menggelar kegiatan DIKLATPIM III ini.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala BKPSDM Provinsi Sulut, Jeffry Senduk. Asisten III Setda Kota Manado, Frans Mawitjere. Asisten II Setda Kota Manado, Robby Mottoh. Serta sejumlah pejabat eselon II di lingkungan Pemerintahan Kota Manado.(edo)

No More Posts Available.

No more pages to load.