Jelang Lebaran, Walikota Eman Pantau Bazar Pangan

oleh -22 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon- Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak memantau langsung kegiatan yang diprakarsai Dinas Pangan  Kota Tomohon.

“Kegiatan ini sangat baik dilaksanakan dalam menyambut Hari Raya Umat Muslim di Kota Tomohon,’’ ujar Walikota Tomohon, Kamis (23/05/2019) disela-sela  pemantauan Bazar Pangan dalam rangka menyambut Idul Fitri 1 Syawal 1440 H atau Hari Raya Lebaran.

Diketahui, bazar Disponsori Tokoh Tani Indonesia Sulut, Bulog Sulut, Multi Mart Tomohon, Pengusaha Telur Ayam Kota Tomohon dan kerja sama Dinas Pangan Kota Tomohon dengan Dinas Pangan Provinsi Sulut.

Sementara Kadis Pangan Daerah Kota Tomohon Ir Nova Rompas mengungkapkan, kegiatan ini dilaksanakan untuk memenuhi kebutuhan pokok masyarakat terutama mereka yang akan merayakan Idul Fitri.

“Bazar ini menyiapkan bahan-bahan kebutuhan pokok dengan harga murah dan aman dikonsumsi,” jelas Rompas.

Kabag Humas dan Protokol Setdakot Tomohon John ES Kapoh SS MSi menambahkan, melalui kegiatan ini terlihat bagaimana kepedulian Pemerintah Kota Tomohon terhadap Umat Muslim yang merupakan kaum minoritas di Kota Tomohon.

“Pemerintah Kota Tomohon tak membeda-bedakan masyarakat terutama agama karena semua adalah masyarakat Kota Tomohon,’’ tandas Kapoh. (tor)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.