Mor Bastian Calon Walikota Manado PD, Sekjen Hinca: Masih Jauh

Mor Bastian Calon Walikota Manado PD, Sekjen Hinca: Masih Jauh
Posted by:

Manadotempo, Tomohon-Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan mengaku pihaknya belum menetapkan siapa nama calon yang akan diusung Partai Demokrat dalam Pemilihan Walikota Manado 2020 mendatang.

Hal itu ditegaskannya ketika dikonfirmasi manadotempo.com. Selasa (28/05/2019) menyusul ada penegasan dari Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Demokrat Sulut, Dharmawati Dareho SH MH, Kamis (23/05/2019) lalu, melalui salah satu media online, kalau  pihaknya kerucutkan satu nama yaitu Mor Bastian, yang kini sebagai Wakil Walikota Manado.“Intinya, Partai Demokrat akan usung kader sendiri. Harga mati ada pada Mor Bastian,” begitu tegas Daredo yang dikutip.

Lantas apa tanggapan Hinca? Kepada manadotempo.com Hinca justru tidak menyebut siapa yang akan menjadi calon Walikota yang diusung DPP Partai Demokrat namun dia berharap untuk biarlah berproses. “Biar berproses, berjalan apa adanya,” terang Hinca melalui pesan whats up kepada manadotempo.com.

Soal ada isu beredar DPP PD lebih condong memilih DPP PD lebih condong memilih kader PD seperti Wakil Walikota Manado Mor Bastian. “Masih jauh,” singkat Hinca. (tor)

Tags: , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.