Angelica Tengker Ketua Umum TIFF 2019

oleh

Manadotempo, Tomohon-Panitia Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2019 telah menggelar rapat perdana di rumah dinas Walikota Tomohon, Rabu (29/05/2019).

Walikota Tomohon Jimmy Eman SE Ak CA dalam kesempatan tersebut mengajak seluruh perangkat daerah sebagai unsur kepanitiaan bersama seluruh komponen masyarakat Kota Tomohon untuk berperan aktif dan turut menyukseskan TIFF 2019. “Karena suksesnya agenda ini adalah kesuksesan pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon,” kata Walikota Eman.

Sementara Ketua Umum Panitia TIFF 2019 Angelica Tengker mengungkapkan pelaksanaan TIFF tahun-tahun sebelumnya sudah baik.

“Tapi tentu, ada saja hal-hal yang akan dievaluasi sehingga agenda internasional ini akan lebih baik lagi dan ada terobosan baru sehingga akan terus dikenal dan menggema. Kami harap apa yang sudah baik tetap dipertahankan dan apa yang kurang akan dilakukan perubahan dengan harapan TIFF tahun ini akan berjalan sukses,” terang Ketua Umum Kerukunan Keluarga Kawanua (K3).

Adapun untuk lokasi hanggar rencananya akan dibuat di jalan kompleks perkantoran pemerintah di Kelurahan Woloan I atau kompleks Dinas Pariwisata dengan panggung utama di Kelurahan Walian I dan finish di Stadion Babe Palar. (tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.