Tenaga Kontrak Tomohon Dituntut Loyalitas dan Disiplin

Tenaga Kontrak Tomohon Dituntut Loyalitas dan Disiplin
Posted by:

Manadotempo, Tomohon- Walikota Tomohon Jimmy Eman SE Ak CA menjadi pemateri di Pembekalan dan Evaluasi Tenaga Kontrak Pemerintah Kota Tomohon tahun 2019 yang dilaksanakan di Wale Megfra, Rabu (29/05/2019).

Walikota Tomohon ini menegaskan, rekrutmen tenaga kontrak tertuang dalam regulasi Perwako Nomor 7 tahun 2018 tentang tata cara rekruitmen penempatan penggolongan, pembinaan dan evaluasi tenaga kontrak di lingkungan Pemerintah Kota Tomohon.

“Tujuannya untuk memberdayakan dan mendayagunakan Nakon secara optimal sebagai bagian dari pemerataan kesempatan kerja, memberi perlindungan dalam mewujudkan kesejahteran Tenaga Kontrak dan keluarganya, mengatur hak dan kewajiban serta mengatur pengisian dan penggantian Tenaga Kontrak yang tidak aktif melaksanakan tugas.

“Tenaga kontrak wajib mengedepankan integritas, loyalitas dan disiplin dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab dan kompak untuk memajukan pembangunan di Kota Tomohon. Tenaga kontrak juga sudah diikutsertakan dalam program BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan sehingga 100 persen tenaga kontrak sudah tercover dengan BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan,” tambah Walikota Eman.

Di akhir sambutan wali kota berharap tenaga kontrak dapat melaksanakan tugas dengan baik, menjaga prilaku kerja yakni disiplin, komitmen, kerjasama, kepatuhan dan hubungan sosial maupun dari aspek kinerja yang diukur atas pencapaian target serta inovasi dan prestasi dalam tugas. “Kami akan selalu memberi penilaian berdasarkan aspek integritas dan aspek kinerja di mana aspek integritas mencakup kejujuran, kesetiaan atau loyalitas, kerja keras, kepatuhan dan inisiatif,” kata Walikota.(tor)

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.