Dinas PUPR Tomohon Pastikan Perbaiki Jalan Wailan-Kayawu

Dinas PUPR Tomohon Pastikan Perbaiki Jalan Wailan-Kayawu
Posted by:

Manadotempo, Tomohon-Ruas jalan Kelurahan Wailan dan Kelurahan Kayawu di Kecamatan Tomohon Utara kini masih dalam kondisi rusak.

Namun hal tersebut menurut Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Tomohon Joice Taroreh ST MSi, akan melakukan perbaikan ruas jalan tersebut dan masuk prioritas pekerjaan perbaikan pada tahun 2019 ini.

“Ya, untuk perbaikannya (jalan penghubung antara Kelurahan Wailan dan Kayawu, red) masuk dalam skala prioritas perbaikan pada tahun 2019. Kita akan segera melakukan perbaikan,” ungkapnya saat bersua belum lama ini sembari menambahkan agar masyarakat dan pengguna jalan untuk sedikit bersabar.

Kerusakan ini sangat memprihatinkan dimana kebanyakan disebabkan terkelupasnya aspal bahkan ada yang pecah. Selain itu juga banyak ditemukan adanya jalan yang berlubang sehingga menyulitkan para pengemudi baik kendaraan roda empat dan dua saat melintasi jalur jalan tersebut.

“Hampir setiap hari saya harus melewati jalan yang rusak ini. Selain mengganggu kenyamanan, jalan yang rusak ini sangat berpotensi menimbulkan kecelakaan,” kata warga Tomohon, Minggu (09/06/2019) sembari berharap Pemkot Tomohon segera memperbaiki jalan yang rusak ini. (tor)

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.