Program Kerja, Pemkab Gorontalo dan BKSAUA Sulut Kunker ke Pemkot Tomohon

Program Kerja, Pemkab Gorontalo dan BKSAUA Sulut Kunker ke Pemkot Tomohon

Manadotempo, Tomohon-Asisten Kesejahteraan Rakyat Pemkot Tomohon Drs Octavianus Mandagi menerima kunjungan kerja Pemerintah Kabupaten Gorontalo dan BKSAU Provinsi Sulawesi Utara.

Rombongan diterima di ruang rapat Wali Kota Tomohon, Selasa (25/06/2019). “Tentu saja kami sangat menyambut baik akan kunjungan kerja dari Pemerintah Kabupaten Gorontalo dan BKSAU Provinsi Sulawesi Utara ini,” ungkap Mandagi.

Ketua Presidium BKSAUA Provinsi Sulawesi Utara Golongan Hindu Suryono mengungkapkan kunjungan ini dalam rangka bersilahturahmi ke Kota Tomohon, penyampaian program kerja BKSAUA Sulut 2019 serta koordinasi dengan BKSAUA Tomohon sehingga program-program bisa terlaksana.

Sementara Kabag Kesra Pemkab Gorontalo Mulyadi Domili SE MSi mengatakan, dari segi pembangunan, kehidupan masyarakat, toleransi dan umat beragama Kota Tomohon setahap di atas Kabupaten Gorontalo. “Kami juga ingin mempelajari program-program BKSAUA baik di tingkat Provinsi Sulut maupun Kota Tomohon dan berterima kasih atas penerimaan yang sangat baik oleh pemerintah termasuk BKSAUA Kota Tomohon,” tuturnya. (tor)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.