Pemkot Tomohon Gelar Pelatihan Kapasitas Pol PP

oleh -13 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon-Di Gedung Olahraga Babe Palar Walian Tomohon Selatan, Pemkot Tomohon menggelar Pelatihan Pengendalian Keamanan dan Kenyamanan Lingkungan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tomohon.

Kasat Pol PP Kota Tomohon Syske Wongkar SPd mengungkapkan, kegiatan sangat penting dalam rangka menciptakan suasana yang kondusif, aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat di Kota Tomohon, sehingga dapat terwujudnya roda pemerintahan dan perekonomian yang lancar.

“Sebagai ujung tombak penegak Peraturan Daerah, Pol PP perlu dibekali seperti ini,’’ ujar Wongkar.

Kegiatan dibuka Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE k CA diwakili Asisten Kesejahteraan Rakyat Drs Octavianus DS Mandagi yang dalam sambutannya mengatakan, Satpol PP sebagai aparat penegak Perda serta ketentraman dan ketertiban umum memiliki peranan yang strategis dalam mengendalikan situasi keamanan dan kenyamanan masyarakat serta perlindungan masyarakat bersama unsur terkait.

‘’Diharapkan seluruh anggota Satpol PP di Kota Tomohon dapat memahami tugas yang harus dilaksanakan sesuai dengan SOP yang ada, sehingga mampu berperan lebih baik lagi dalam proses pengendalian keamanan dan kenyamanan lingkungan di Kota Tomohon,’’ tandas Mandagi.

Narasumber kegiatan dari unsur TNI Kepala Staf Kodim1302/Minahasa Mayor Inf Feky Welang, unsur Polres Tomohon, serta unsur Satpol PP. (tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.