Walikota Eman Akui Kehadiran SLH Tunjang Kemajuan SDM Tomohon

oleh -8 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon-Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA mengungkapkan, kehadiran Sekolah Lentera Harapan (SLH) di Kota Tomohon sangat menunjang kemajuan dan perkembangan Sumber Daya Manusia (SDM).

Hal itu dikatakan Walikota saat menerima kunjungan Chief Executive Officer (CEO) Lippo Group James Riady dan Direktur IOM salah satu unit Kerja PBB Mr Dejan Michevski bersama rombongan di Kota Tomohon Kamis (01/08/2019).

“Pemerintah Kota Tomohon sangat mendukung dan berterima kasih kepada Lippo Group yang telah menghadirkan SLH dan sangat berperan dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa,’’ ujar Walikota seraya menambahkan pemerintah dan masyarakat Tomohon sangat mendukung investasi pendidikan lewat sekolah-sekolah yang ada termasuk dari Lippo Group.

Dalam pertemuan tersebut, James Riady mengungkapkan bahwa pendidikan merupakan hal yang harus menjadi prioritas pemerintah karena berkaitan dengan kualitas SDM.

“Jika suatu negara tidak memiliki pendidikan maka akan menjadi negara terbelakang,’’ tukasnya seraya mengatakan Manajemen Lippo Group Indonesia terus gencar melakukan investasi pembangunan fasilitas pendidikan bertaraf internasional di Kota Tomohon.

Investasi di bidang pendidikan lanjutnya, merupakan hal yang mendasar sehingga pihaknya menyediakan sarana dan prasarana yang dibutuhkan pendidikan untuk meningkatkan sumber daya di abad 21. Persekolahan SLH di Kota Tomohon sendiri terdiri dari SD, SMP dan SMA.

Turut mendampingi wali kota, Asisten Kesejahteraan Rakyat Drs Octavianus Manadagi dan jajaran. Hadir juga Kapolres Tomohon AKBP Raswin Sirait SIK SH MSi. (tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.