Silahturahmi Keluarga Besar Kodim 1309 Manado dengan jurnalis se Kota Manado

Silahturahmi Keluarga Besar Kodim 1309 Manado dengan jurnalis se Kota Manado

Manadotempo, Manado-Terima kasih junalis Kota Manado yang mendukung program TNI adalah ungkapan Dandim 1309 Manado, Letkol Inf Elvino Yudha.

Rupanya pertemuan dengan para jurnalis bagian ungkapan perpisahan Dandim Manado yang telah mendapat tugas baru.

“Ini saya kumpul wartawan ke dua pertama ketika masuk di Kodim. Saya dapat skep siapsatsopsat mabes AD. Dan yang akan menggantikan saya mantan atase RI membawahi 9 negara, karena Kodim Manado naik status tipe A. Kalau tidak salah Dandim baru Kristian kita tinggal tunggu Sertijab,” jelasnya.

“Manado rumah saya kedua. Kalau saya tinggalkan bukan saya lupa manado, saya akan berjuang untuk manado dengan menjaga sebagai kewajiban kota manado harus kondusif menjaga teloransi umat beragama yang tinggi,” terang Dandim 1309 Manado ini.

Saya titipkan jika ingin hidup diatas rata-rata wajib mendoakan, memperhatikan, menghibur, memberkati, mendengarkan melayani.

Diceritakan Dandim, sejak dirinya bertugas di Dandim Manado dia melihat ada program mendatangkan turis sebanyak banyaknya, tapi menurutnya hal itu perlu diwaspadai.

“Kita harus bangun prinsip soliditas tanpa batas tni wartawan dan masyatakat,” ungkap Dandim.

Disatu sisi Dandi. Merasa bangga dan apresiasi Militansi semangat satuan Kodim 1309 akan tugas pokok kodim 1309 Manado. Begitu juga apresiasi wartawan kota Manado.

“Kodim barometer kota manado dan sulut karena pintu Indonesia Timur,
Kodim kita ini adalah kodim jiwa melayani,” kunci Dandim Manado enerjik ini.(tor)

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.