HUT ke-11 Kelurahan Kolongan I, Pelayanan Diminta Prima

oleh

Manadotempo, Tomohon-HUT ke-11 Kelurahan Kolongan Satu digelar di Kantor Kelurahan. Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA meminta kepada Pemerintah Kelurahan Kolongan Satu Kecamatan Tomohon Tengah memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Hal itu dikatakan wali kota melalui Camat Tomohon Tengah Michael E Joseph SSTP MSi saat menghadiri perayaan. ‘’Teruslah berinovasi dan terobosan untuk membangun Kelurahan Kolongan Satu demi kesejahreraan seluruh masyarakat,’’ kata Joseph membawakan sambutan Eman seraya meminta masyarakat juga hendaknya menunjang dan berperan aktif dalam program-program pemerintah.

Lurah Kolongan Satu Jones Mait SH mengatakan, pihaknya terus berupaya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan terus berinovasi dan membuat terobosan.

“Kami siap melaksanakan apa yang diamanatkan atas dan terus mendukung dan melaksanakan program-program pemerintah,’’ tukas Mait.

Hadir dalam perayaan HUT ke-11 Kelurahan Kolongan Satu, Kapolsek Tomohon Tengah Kompol Chilion Diar, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kolongan Satu serta undangan. (tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.