Wawali SAS: Tidak Ada Masalah Antara Saya Dengan Walikota Tomohon

Wawali SAS: Tidak Ada Masalah Antara Saya Dengan Walikota Tomohon
Walikota Jimmy Feidie Eman bersama Wawali SAS berkomitmen terus bekerja untuk Tomohon.

Manadotempo, Tomohon-Ada yang menarik disela-sela Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun ke- 44 Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) yang dipimpin Pdt Rolando Anter STh di Lokon View, Kamis (05/09/2019).

Wawali SAS yang akrab disapa dalam kesaksiannya menyebutkan, bahwa berkat Tuhan luar biasa karena usia 44 tahun merupakan perjalanan yang panjang.

Di depan Keluarga Besar Purba-Sompotan, SAS mengungkapkan bersama keluarga ingin menjadi berkat bagi masyarakat Kota Tomohon. “Apapun yang terjadi dalam hidup kita anggaplah itu pembelajaran yang membuat kita kuat. Dan dalam era kepemimpinan di Kota Tomohon tidak ada masalah antara saya dengan Walikota Tomohon,” ungkap SAS.

“Ketika saya mengalami sedih saya tidak mau mengeluh, mungkin ke depan tantangan yang akan dihadapi akan lebih besar. Tapi seperti dalam Firman Tuhan yang berkata barang siapa setia dalam perkara-perkara kecil, ia setia juga dalam perkara-perkara besar.”

“Dan barangsiapa tidak benar dalam perkara-perkara kecil, ia tidak benar juga dalam perkara-perkara besar. Siapapun yang setia dalam hal-hal kecil, ia juga setia dalam hal-hal yang besar,” kata Wawali SAS.

Asisten Bidang Kesejahteraan Rakyat Drs Octavianus Mandagi mewakili Wali Kota Tomohon Jimmy Eman SE Ak CA bersama keluarga, pemerintah serta masyarakat Kota Tomohon mengucapkan selamat Ulang Tahun ke- 44 buat Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan.

Pada kesempatan ini, Bagian Humas dan Protokol memberikan hadiah kejutan ulang tahun berupa foto dalam bingkai berukuran 20R.(tor)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.