Wawali SAS Resmikan Hotel Villa Emitta

Wawali SAS Resmikan Hotel Villa Emitta

Manadotempo, Tomohon-Tomohon kini membuka lebar bagi investor yang ingin membangun kota Tomohon dalam mendukung dunia pariwisata.

Lihat saja, menyusul beberapa hotel dan penginapan diresmikan, kali ini Kota Tomohon ketambahan hotel yang asri, adalah Hotel Villa Emitta, Kamis (12/09/2019) di Lingkar Timur, Kelurahan Kakaskasen diresmikan Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan.

Membacakan sambutan wali kota, Wawali SAS menyebutkan, Pemkot Tomohon menyambut positif kehadiran hotel Villa Emitta di Kota Tomohon.

“Dengan bertambahnya hotel di Kota Tomohon, akan semakin memperbanyak fasilitas kegiatan yang bisa dilaksanakan di Kota Tomohon baik daerah, nasional bahkan international,’’ kata Wawali SAS.

Kota Tomohon yang giat-giatnya mengembangkan pariwisata tentunya mendapat support lagi dari pengusaha hotel sebagai penyesia penginapan bagi para wisatawan yang berkunjung di Kota Tomohon.

Owner Hotel Villa Emitta Edmond Tangkuney mengucapkan terima kasih atas sambutan Pemerintah Kota Tomohon maupun masyarakat dengan hadirnya Hotel Villa Emitta.

“Tentunya, kami akan mendukung seoenuhnya program-program pemerintah dalam menggerakkan perekonomian dan memajukan kepariwisataan di Sulawesi Utara dan Kota Tomohon khususnya,’’ katamya.

Peresmian dihadiri Asisten Bidang Umum Sekretaris Daerah Kota Tomohon Dra Lilly Solang MM, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tomohon Simon Rawis STh MPdK, Perwakilan Forkopimda Tomohon, tokoh agama serta undangan lainnya. (tor)

 

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.