Jajaran Pemkot Tomohon Hadiri Pembukaan SULUT EXPO Tahun 2019

oleh -12 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon- Wakil Walikota Tomohon Syerly A Sompotan bersama Pimpinan Sementara Ketua DPRD Kota Tomohon Christo Bless Eman SE dan Wakil Ketua Carrol Senduk SH, menghadiri pembukaan Sulut Expo 2019, di Smesco Convention Hall Jakarta, Kamis (26/09/2019).

Wawali SAS mengatakan, Pemkot Tomohon menghadirkan satu stand yang menampilkan produk unggulan serta promosi pariwisata Kota Tomohon dan Tim Seni Budaya yang akan mengisi kegiatan Sulut Expo 2019. Selamat kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara yang telah menyelenggarakan Sulut Expo 2019 di Jakarta.

“Ini pertama kalinya pameran dan promosi sulawesi utara dilaksanakan diluar sulawesi utara dan ini merupakan gebrakan yang hebat dari Gubernur Sulawesi Utara. Semoga dengan diadakannya pameran Sulut Expo 2019 ini dimana adanya promosi pariwisata, kedatangan wisatawan di Sulawesi Utara khususnya Kota Tomohon akan semakin meningkat,” kata Wawali SAS.

Sebelumnya, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE saat membuka Sulut Expo 2019, mengatakan kota Jakarta dipilih menjadi pelaksanaan Sulut expo 2019 untuk membuat lompatan terkait promosi daerah. Pemprov Sulut ingin memperkenalkan potensi Sulut di kancah nasional maupun internasional, sekaligus mempertegas dimana Sulut siap menjadi pintu gerbang pasifik agar investasi Sulut bisa berkembang dengan cepat. Melalui momentum Sulut Expo ini, diharapkan dapat menggaet para investor luar daerah untuk menanamkan modalnya di bumi nyiur melambai. Saat mereka datang mengunjungi Sulut Expo, melihat potensi dan peluang usaha, sehingga bisa tertarik berinvestasi, tentunya hal tersebut akan berdampak pada pertumbuhan ekonomi Sulut. (tor)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.