Sekkot Lolowang Hadiri Pelantikan Pengurus PWRI Tomohon

Sekkot Lolowang Hadiri Pelantikan Pengurus PWRI Tomohon

Manadotempo, Tomohon- Pelantikan Pengurus Persatuan Wredatama  Republik Indonesia (PWRI) Kelurahan Kota Tomohon 2019-2024, sudah digelar Kamis (26/09/2019), di Perkebunan Kanderawatu Kinilow.

Adalah  Pengurus PWRI Kelurahan kelurahan Kinilow, Kakaskasen 1,2 dan 3, Talete 2, Rurukan, Tinoor 1 dan Kinilow, Talete, Kakaskasen.

Pelantikan dilakukan ketua PWRI Provinsi Sulut Drs G A M Saroinsong, disaksikan langsung Sekkot Tomohon Harold Lolowang.

Sekkot Lolowang mengatakan atas nama Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus PWRI Kelurahan yang baru dilantik, disertai penghargaan yang tinggi atas partisipasi nyata dalam rangka mengakselerasikan berbagai program pembangunan di Kota Tomohon.

“Momentum yang tercipta saat ini kiranya akan semakin menggairahkan semangat berkarya,melayani dan memberikan terbaik untuk bangsa dan negara, didalamnya Kota Tomohon. Sehingga eksistensi PWRI akan semakin dicerahkan termasuk dalam upaya memperjuangkan kepentingan dan kesejahteraan segenap anggota PWRI Kota Tomohon,” kata Lolowang.

Untuk diketahui, PWRI adalah organisasi pensiunan yang bersifat Nasional yang mewadahi segenap Pegawai Negeri Sipil, pensiunan BUMN, Bank Pemerintah, pejabat pemerintah desa dan pensiunan pejabat yang menyelenggarakan urusan pemerintah baik didalam maupun di luar negeri yang semuanya di sebut Wredatama.

Hadir Jajaran pengurus PWRI Provinsi Sulut, bersama unsur pengurus PWRI Kota Tomohon.(tor)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.