Dikbud Tomohon Gelar Publikasi dan Sosialisasi PAUD

oleh -16 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon- Walikota Tomohon melalui Sekkot Harold Lolowang membuka kegiatan Publikasi dan Sosialisasi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Kamis (03/10/2019), di AAB Guest House.

Sekkot Lolowang mengatakan untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya di bidang Pendidikan Anak Usia Dini, maka Pemkot Tomohon berusaha meningkatkan kinerja sektor pendidikan antara lain yaitu, perluasan dan pemerataan akses PAUD, peningkatan mutu, relevansi dan daya saing, penguatan tata kelola, akuntabilitas, dan citra publik.

“Keluarga berperan penting dalam pendidikan seperti yang tertulis dalam Permendikbud 30 tahun 2017 tentang pelibatan keluarga terhadap pendidikan,” ujar Sekdakot

Diharapkan, melalui Publikasi dan Sosialisasi Pendidikan Anak Usia Dini pada hari, peran serta dari Bunda PAUD baik Kelurahan dan Kecamatan beserta pendidik dalam Pendidikan Anak Usia Dini bekerja sama dalam mewujudkan PAUD yang berkualitas.

Narasumber dalam kegiatan digelar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah (Dikbud) Tomohon ini yakni, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Daerah Kota Tomohon dr. Orga Karinda. Dihadiri, Kepala Lembaga PAUD, Bunda PAUD Kecamatan dan Kelurahan serta pengelola PAUD.(tor)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.