Walikota Eman Ajak Waspada Narkoba dan Karhutla

Walikota Eman Ajak Waspada Narkoba dan Karhutla

Manadotempo, Tomohon-Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE.Ak CA resmi membuka Dialog Pemerintah Kota dalam rangka Memberantas Penyalahgunaan Bahaya Narkoba dan Pencegahan Bencana Kebakaran. Kamis (03/10/2019), di Anugerah Hall

Walikota Eman pun mengajak para pendidik, pengajar, dan orang tua harus sigap dan waspada akan bahaya narkoba yang sewaktu-waktu dapat menjerat para anak-anak.

“Mari jaga dan awasi anak-anak dari bahaya narkoba, sehingga harapan kita untuk menelurkan generasi yang cerdas dan tangguh di masa datang dapat terealisasikan dengan baik,” ujar Walikota

Sementara terkait pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla), Walokpota Eman pun mengajak agar ada persiapan pencegahan bencana kebakaran hutan dan lahan. “Mari bersama-sama mencegah dan mengatasi bencana kebakaran hutan dan lahan sesuai dengan peran dan fungsi masing-masing untuk kesejahteraan dan kemajuan indonesia khususnya kota tomohon,” tambah Walikota Eman yang ikut menyerahkan ijazah pendidikan kesetaraan paket c secara simbolis.

Kesempatan tersebut, Direktur Deputi Pemberantasan Narkoba Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia Brigjenpol Drs Victor Lasut, menjadi pemateri mengenai pencegahan dan Pemberantasan Narkoba serta peran serta masyarakat didalamnya.

Turut hadir, Wakil Walikota Tomohon Syerly A Sompotan, Kapolres Tomohon AKBP. Raswin B. Sirait, SIK., SH.M.Si., Jajaran Pemkot Tomohon, Satuan Linmas se- Kota Tomohon, Para Kepala Sekolah, Guru dan Siswa se- Kota Tomohon.(tor)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.