52 PNS Tomohon Belajar di Yogyakarta

52 PNS Tomohon Belajar di Yogyakarta

Manadotempo, Tomohon-52 Pegawai Pemkot Tomohon “terbang” ke Yogyakarta untuk belajar e-kinerja, sakip,anjab, PMPRB (Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi) sejak, S elasa (08/10/2019).

Di ruang rapat Bima Kantor Walikota Yogyakarta, Ketua Rombongan Pemkot, Asisten Administrasi Umum Pemkot Dra Lily Solang MM, memaparkan selayang pandang Kota Tomohon tentang potensi investasi, pariwisata,pemerintahan dan perdagangan yang diterima Staf Ahli Walikota Yogyakarta Bidang Kesra, Wirawan Harto Yudho SH MM.

Dijelaskan Wirawan, Kota Yogyakarta memiliki Potensi 163 pantai dan Potensi pendidikan dan pariwisata tersebar di 14 Kecamatan.

“Nantinya kita sharing tentang praktek-praktek yang terbaik bagi kemajuan bersama. Untuk diketahui, luas jogya 35,5 km persegi 417 ribu penduduk.apbd 2,7 Triliun, pad 650 milyar. Kota Yogyakarta merayakan hut ke 263 pada (07/10/2019) dengan perayaan rangkaian kegiatan selama sebulan. Reformasi birokrasi sejak 2015 assesor, agent of change, pola pikir budaya kerja, telah diterapkan. Merit sistem diterapkan secara bertahap dan nama jabatan telah ditetapkan tidak lagi ada nama jabatan staf di Yogyakarta,” rincinya.

Berlanjut  Rabu (09/10/2019), rombongan Pemkot Tomohon  ke Inspektorat dan Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kota Yogyakarta yang di pimpin Asisten Administrasi Umum Dra Lily Solang di Badan Kepegawaian dan di Pimpin Kabag Organisasi Harny Korompis SE di Kantor Inspektorat Kota Yogyakarta. Dihadiri Kabag Umum, para Sekretaris, Kasubag, bendahara dan operator. (tor)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.