PD Pasar Tomohon Rutin Gelar Pengawasan Pedagang

PD Pasar Tomohon Rutin Gelar Pengawasan Pedagang
Pengawasan di pasar beriman Tomohon rutin dilakukan.

Manadotempo, Tomohon-Perusahaan Daerah (PD) Pasar Kota Tomohon rutin melakukan pengawasan dan penertiban.

Ini dilakukan agar lokasi pasar aman dan nyaman bagi pembeli dan pedagang, apalagi pasar beriman Tomohon telah menjadi lokasi kunjungan pariwisata mancanegara. Untuk itu pedagang yang menggelar dagangan diatur dengan baik agar terlihat tertata.

Direktur Utama PD Pasar Kota Tomohon, Noldy Montolalu SE melalui Direktur Operasi mengakui, pengawasan dan penertiban rutin dilakukan guna memberikan kenyamanan kepada semua pihak yang datang beraktivitas di Pasar Beriman.

Memang PD Pasar tengah mengembalikan kondisi pasar sebagaimana mestinya agar pemanfaatan lahan untuk berdagang berlaku baik.

“Memang kita juga sedang mengantisipasi pedagang musiman jelang hari raya Nata 25 Desember. Untuk itu penataan dan pengawasan sudah dlakukan sejak sekarang. Dan kami bersyukur para pedagang di Pasar Beriman Tomohon ini sudah mengerti mana yang boleh dan tidak boleh menggelar dagangan,” terangnya.

“Kami pun berupaya menyikapinya dengan serius demi kepentingan dan kebaikan semua, mengingat managemen PD Pasar tetap berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik,” tutupnya. (tor)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.