Jelang Pelantikan Presiden, Pemkot Tomohon Tokoh Agama Gelar Doa Bersama

Jelang Pelantikan Presiden, Pemkot Tomohon Tokoh Agama Gelar Doa Bersama

Manadotempo, Tomohon- Pemerintahan Kota Tomohon  menggelar doa bersama jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2019-2024, Joko Widodo- Ma’ruf Amin pada Minggu (20/10/2019).

Kegiatan doa bersama diikuti tokoh agama, masyarakat dan jajaran Pemkot Tomohon di Menara Alva Omega Kota Tomohon, Jumat (18/10/2019).

Suksesnya pelantikan presiden nanti, ikut didoakan secara berantai oleh pemuka agama. Sebut saja,  Bhikhu (Buddha), Pastor Steven Langitan Pr (Katolik), Gembala Januri Lumingkewas (GPDI), Pdt Jeff Mundung (Advent) Pdt. Sisil Roring (GMIM) dan Ustad Farid Gasim (Islam).

Warga pun sangat berharap dengan doa bersama ini prosesi pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI berjalan dengan baik tanpa ada hambatan.

“Hari ini kami sudah menyelenggarakan doa dan dzikir secara bersama sama antara tokoh agama kota Tomohon untuk mendoakan pelantikan presiden dan wakil presiden pada Minggu besok,” Ustad Farid Gasim.

Sementara itu Wakil Walikota Tomohon Serly Sompotan meyakini bangsa Indonesia akan terus dilindungi Tuhan. “Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Minggu semoga lancar, juga doa kami panjatkan untuk kehidupan bermasyarakat di kota Tomohon,” terang Wawali SAS.

Tampat terlihat dalam doa bersama tersebut, Sekkot Tomohon Harold Lolowang, Forkopimda, Anggota DPRD Kota Tomohon dan jajaran Pemkot Tomohon.(tor)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.